Home » » Seputar Kehamilan

Seputar Kehamilan

Written By Unknown on Sabtu, 24 November 2012 | 02.39

Hamil kembar air (polihidramnion)
Saya: dok mau nanya tentang hamil kembar air?? Saya: penyebabnya apa ya dok??? bahaya gak??? Dok: Maaf sy tdk familiar dgn istilah itu.. Dok: Maksudnya air ketuban nya banyak (polihidramnion)? Saya: iya dok!! bahaya gk dok ?? Dok: Kalau memang dikata

Perbedaan usia kehamilan antara USG dengan mens terakhir
Saya: istri saya hamil 7 bulan Saya: pas waktu kemarin periksa lagi ke dokter lain katanya istri saya sudah hamil 8 bulan Saya: dia periksanya berdasarkan alat usg Dok: Hamil 7 bulan berdasarkan apa? Dok: Kapan hari pertama mens terakhirnya? Saya: be

Lekas punya anak
Dok: selamat sore Adi: sore juga? dokter bgmn saya lekas punya anak? Dok: sudah berapa lamakah menikah? Adi: sudah 5 tahun berjalan Dok: apakah melakukan hubungan suami-istri dengan rutin? Dok: setidaknya 2-3x / minggu Adi: ya kadang kadang Dok: ap
2 tahun menikah belum hamil
essi: met siang dok essi: saya mau tanya tentang kehamilan essi: apa bisa?? essi: dok??? Dok: boleh, apa yang ingin ditanyakan? essi: saya sudah lebih 2 tahu menikah tapi belum hamil sampe skg

Embrio tidak menempel pada dinding rahim
nury: dok.kenapa embrio tidak menempel di dinding rahim,apa penyebabnya dan bagaimana mengatasinya Dok: Sebentar lagi saya akan berbicara dengan anda. Dok: apakah saat ini anda sedang menjalani program IVF nury: benar dok tetapisaya dinyatakan gagal,al

Menghitung masa subur
Acen: selamat sore dok? boleh tny gk? kalo lg haid boleh minum kopi gk, tp cuma pagi hr aja Acen: gmn cr menghitung masa subur ya dok? Dok: berapa hari siklus haid anda? Acen: gk teratur dok? tp yg w tau gk smpe seminggu Dok: masa subur dihitung d

Makanan untuk ibu hamil
ombot: malam dok,sya mau tanya istri sya skarang lgi hamil 5 minggu,,makanan atau vitamin apa yang harus di konsumsi,,trus apa aja yang harus diperhatikan Dok: pada dasarnya perlu makanan yang seimbang dan bergizi Dok: perbanyak makan sayuran dan bua

Rekanalisasi tuba
adi: dokter mau tanya bisa? Dok: boleh, apa yang ingin ditanyakan? adi: istri saya kan steril apakah bisa dilakukan rekanalisasi tuba ? Dok: istri sudah dioperasi steril maksudnya? Dok: apa yang menyebabkan istri anda steril? adi: waktu itu kan opera

Tips dalam kehamilan
diwik: salam kenal dokkk,. selamat sore,.. Dok: salam kenal Dok: selamat sore diwik: dok,.. syukur neh,.. saya diberi rejeki,.. saat ini saya hamil,.. usia kandungan saya 1 bulan,, hampir 6 minggu diwik: keluhan saya suka mual, muntah n badan lemez, n

3 thn blm juga punya anak
hamid: dokter saya udh 3 th blm juga punya anak apa masalahnya ya dok?… mohon bantuannya Dok: sudah diperiksa apa saja pak? hamid: tes sperma dok… ktnya sperma kurang banyak hanya 2 jt trus dikasih obat Dok: istrinya sudah diperiksa belum pak? hamid
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dhimaz setiawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger