Home » » Suka duka PPS akfar jambi 2011-2012

Suka duka PPS akfar jambi 2011-2012

Written By Unknown on Minggu, 16 September 2012 | 08.23

* masa-masa yang tak terlupakan, apalagi melihat teman saya maya sitta ( depan kiri ) dan di sebelah ya leliani fitri angraini yang satu kelompok dengan saya yang bela-belain jam 5 subuh datang ke kampus tercinta akar jambi. kalau di ingat teman saya maya sitta sebelum PRA PPS keliling jambi untuk nyari tebu dengan eeng yang satu kelompok dengan saya sampai nyasar ke BUDI MULIA untuk nyari tebu aja. lain hal nya dengan leli, saat kami membeli perlengkapan PPS di suatu tempat yang sering kita sebut tempat foto copy di situ lah kenagan yang saya ingat sampai sekarang "Leli berkata bang ada necis gak ??. abang foto copy menjawab sambil kebingunggan begitu juga saya 'Apa itu dek ??. Leli : itu bang yang merekatkan (sambil memakai bahasa tangan ). abang foto copy : OH !! steker dak tu ?? Leli menjawab ah iya itu bang ( sambil bingung ) rupanya di lubuk linggau di sebut necis dan di jambi steker. akhirya saya dan abang foto copy cuma bisa terheran-heran sambil terseyum manis dengan leli.




* di dalam hati maya ( mengapa saya datang cepat ya ). teryata di kampus baru tiga orang yang datang dan saya harus senam pakek lagu dangdut kan kagak nyambung itu. emang kakak panitia ini bisa saja ngerjai anak orang, tapi kalau tidak begitu bukan PPS namanya.


 
Share this article :

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dhimaz setiawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger